Selasa, 31 Mei 2016

Teh Murbei Sembuhkan Minus dan Bengka pada mata Ibu Maryulis Nasir

teh murbei a2, testimoni teh murbei, obat mata minus herbal


Ibu Maryulis Nasir menceritakan pengalaman beliau menggungkana teh murbei A2 untuk mengobati Mata Minus

Pada kesempatan tersebut yang kebetulan juga direkam untk dijadikan arsip ibu maryulis membagikan tips cara menggunakan Teh Murbei A2 untuk mengobati mata bengkak dan slindris mata yang diderita sejak SMA.

Teh Murbei memang memiliki banyak manfaat, bahkan banyak yang masih belum diketahui. Banyak manfaat Teh murbei ditemukan oleh orang yang menderita sakit dan sudah berobat tapi tidak ada hasil. 

Mereka kemudian mencoba Menggunakan teh murbei dengan berbagai cara, ada yang di seduh seperti teh, menggunakan ampasnya untuk kompres, bahkan dipakai masker wajah.

Ibu Maryulis Nasir salah satunya, beliau mencoba memakai teh murbei yang sudah sisa minum untuk mengobati mata beliau yang sering bengkak jika terkena debu. 

Tekniknya pun belum pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya, beliau menggunakan gelas kecil yang sudah diisi air murbei sebelumnya, lalu merendam mata ke dalam gelas tersebut.

Hal itu rutin dilakukan dalam beberapa waktu, akhirnya bengkaknya kempes. Itu sangat melegakan bagi beliau.

Tetapi suatu hari pada saat ke sekolah anaknya, beliau mencoba melihat pengumuman, tetapi penglihatannya kabur padahal memakai kaca mata. Lalu dilepaslah kacamatanya dan ternyata malah bisa melihat lebih terang.

Ibu Maryulis memang memakai kaca mata karena menderita Slindris mata dari sejak beliau SMA dulu.

Ternyata terapi menghilangkan bengkak mata dengan Air teh murbei bukan hanya menghilangkan bengkaknya tetapi juga Slindris mata. Ini tentu kabar yang sangat menggembirakan bagi penderita gangguan mata lainnya. 


"Baca Alqur'an kok terang, wah ini mukjizat yang luar biasa" ucap bu maryulis pada pengalan video rekaman tersebut. 


Berikut link video nya,, silahkan disimak



Untuk pembelian produk herbal teh murbei silahkan kunjungi toko online herbal kami di http://agenherbalindonesia.com/. Dapatkan berbagai jenis produk herbal lainnya, dan dapatkan harga menarik dengan pembelian tertentu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar